Minggu, 05 Desember 2021

Profil

PROFIL

DELVI OKTOVIANTI, S.Pd lahir di Pangkalpinang, 09 Oktober 1984. Sekolah di SD Negeri 28 Pangkalpinang, SMP Negeri 5 Pangkalpinang, SMA Negeri 1 Pangkalpinang, kuliah di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta Prodi Pendidikan Matematika dan lulus tahun 2006. Saya seorang guru yang berdinas di instansi SMK Negeri 2 Pangkalpinang. 

Sebagai guru saya mengampu mata pelajaran Matematika. Dimana pelajaran tersebut paling tidak disukai dan ditakuti siswa. Sebagai guru selain mengajar saya juga menyelipkan pelajaran hidup dan karakter kepada siswa. Saya selalu memotivasi siswa untuk belajar dengan giat, rajin beribadah, berbakti serta patuh kepada kedua orang tua.

Dalam menulis belum banyak pengalaman yang dapat saya bagikan. Buku antologi yang dihasilkan berjudul "Merajut Kata Selaksa Makna", "Gairah Literasi Indonesia" dan "Bangga Jadi Orang Indonesia". Semoga kedepan buku Solo pertama saya segera terbit.

Alamat email       : delfioktovianti@gmail.com

Blog                     : kelas-mtk.blogspot.com

FB                        : Delvi Oktovianti

0 komentar:

Posting Komentar